Inspirasi Kamar Remaja Laki-Laki

Inspirasi Kamar Remaja Laki-Laki

Anak Anda sudah mulai beranjak remaja? Dan merasa kamarnya sudah terlalu kekanak-kanakan? Saatnya Anda mulai merencanakan untuk merombak kamar sang buah hati.

Beranjak remaja, anak Anda mungkin akan mulai meminta berbagai macam untuk dirubah, seperti model pakaian, peralatan dan perlengkapan sekolah yang ia gunakan setiap hari, mainan, hingga dekorasi kamarnya. Semuanya ingin serba lebih dewasanya, katanya. Oleh karena itu, perlu untuk Anda mulai mempertimbangkan perubahan desain untuk kamar anak Anda.

Kamar anak laki-laki, biasanya lebih identik dengan maskulin, simple, namun fungsional. Namun, anak remaja Anda pastinya masih ingin merasakan adanya sentuhan fun atau asyik di dalam kamarnya. Untuk mengatasi masalah tersebut, wallpaper dinding bisa menjadi salah satu solusi untuk masalah ini. Penggunaan wallpaper dinding akan mempermudah Anda apabila nantinya tiba-tiba anak Anda merasa mulai bosan dengan wallpaper yang ada dan ingin menggantinya lagi. Tidak perlu repot-repot cat ulang dinding kamar, Anda hanya perlu melepas dan mengganti wallpaper dengan yang lainnya.

Tips Ciptakan Kamar Idaman Anak Anda!

Yang paling utama dari ruang kamar remaja laki-laki adalah bahwa kamar tersebut dapat berfungsi dengan sangat baik, baik itu untuk beristirahat maupun untuk melakukan persiapan sekolahnya untuk belajar dan mengerjakan tugas-tugas sekolahnya. Pastinya, remaja sudah mulai banyak kegiatan sekolah, bukan? Ruangan yang paling nyaman untuk menyelesaikan tugas sekolah, pastinya adalah kamar sendiri. Oleh karena itu, pastinya di kamar anak Anda, tersedia meja dan kursi belajar yang nyaman dengan desain yang lebih minimalis untuk mendukung kesan ruangan yang lebih dewasa.

Tidak lupa juga, sediakan banyak ruang penyimpanan. Entah itu untuk menyimpan buku, mainan, dan perlengkapan hobby anak Anda. Apalagi remaja laki-laki, mereka pasti punya banyak pernak-pernik untuk menunjang hobby nya. Jangan sampai kamar berantakan!

Permainan warna pada kamar anak Anda juga akan sangat berpengaruh pada suasana di dalam kamar tersebut. Gunakan warna-warna yang lebih maskulin dan dewasa. Ini akan membantu menciptakan suasana kamar yang lebih dewasa, tidak kekanak-kanakan dan dapat bertahan lama. Namun hal ini bukan berarti Anda harus menggunakan sedikit warna pada kamar. Anda tetap dapat menggunakan kombinasi warna lain untuk menjadikan kamar tidak membosankan. Seperti, menggunakan warna biru ditengah-tengah kombinasi warna putih dan abu-abu, akan memberikan kesan maskulin dan lebih berwarna. Untuk membuat kamar terasa lebih fun, Anda dapat menggunakan warna orange bersamaan dengan kombinasi warna putih dan hitam.

Kombinasi warna-warna tersebut dapat Anda aplikasikan pada bagian-bagian kecil di dalam ruangan, seperti border dari lemari penyimpanan, handle pada laci, atau hiasan yang lainnya. Tidak menutup kemungkinan juga, permainan warna dari wallpaper dinding. Cermati pemilihannya saat anda sedang mencari produk di toko wallpaper. Temukanlah yang bermotif sederhana dengan sedikit permainan warna yang Anda inginkan, dan ruangan akan terasa lebih cerah!

Ingin kamar remaja terasa lebih maskulin tetapi tetap terasa fun dan tidak membosankan? Coba gunakan wallpaper dinding yang bermotif dengan warna-warna yang netral. Cek toko yang jual wallpaper dinding dengan berbagai motif yang memiliki warna yang netral namun tidak meninggalkan kesan maskulin. Gunakan wallpaper bermotif pada satu sisi dinding ruangan, dan dinding lainnya berikan warna yang polos atau tidak bermotif. Ini akan menghindari kesan terlalu ramai di dalam ruangan, namun tetap ada kesan berbeda di dalamnya sehingga kamar tidak membosankan.

Mendesain ulang kamar tentunya memerlukan biaya tambahan, namun harga wallpaper dinding murah akan sangat membantu Anda untuk lebih menghemat biaya. Pihak penjual akan menyediakan berbagai pilihan wallpaper dengan berbagai macam harga untuk menjadi pertimbangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *