Siapa Bilang Partisi GRC Hanya Untuk Indoor? Intip 3 Alasan Ini Untuk Partisi GRC Outdoor!

Memiliki ruangan dengan dimensi yang luas terkadang membuat kita bingung bagaimana cara penataannya agar tidak terlihat terlalu kosong. Sementara jika diisi oleh banyak furniture malah akan terkesan pengap dan sempit. Hal inilah yang mendorong penggunaan partisi pada ruangan akan menambar ruang cenderung besar. Memasang partisi adalah pilihan tepat dibandingkan untuk menambahkan material konstruksi tambahan. Yang sangat memungkinkan untuk merusak nilai estetika dan dekoratif ruangan saat ruangan sudah dinyatakan selesai. Untuk itu para distributor yang jual partisi grc atau pun partisi dengan bahan lain tidak kalah banyak dibanding para distributor material bangunan permanen.

Dari sekian banyak material partisi yang digunakan, salah satu material yang terkenal dan sangat diminati sebagai referensi partisi adalah partisi grc. Partisi grc atau kepanjangan dari Glass Fiber Reinforced Concrete adalah material yang komposit yang beton dan kaca. Dimensinya yang pas serta massanya yang ringan, menjadikan partisi dengan bahan grc diminati karena sifatnya yang fleksibel, mudah dibongkar pasang, dan dipindahkan secara temporer. Berbeda dengan partisi permanen seperti dinding atauu batako. Dimana keduanya tidak memiliki sifat yang mudah untuk dibongkar pasang sehingga terlalu kaku bila si pemilik rumah atau bangunan menginginkan suasana baru. Hal inilah yang mendorong untuk meningkatkan aktivitas jual grc. Partisi GRC Outdoor

Karena terbuat dari komposit beton dan kaca, partisi grc bisa digunakan tidak hanya untuk interior saja. Melainkan ramah untuk digunakan di ruang terbuka atau outdoor. Biasanya partisi grc ditempatkan di halaman belakang rumah, teras, balkon atau pun penggunaan dekorasi bagi event-event dan kafe-kafe dengan konsep outdoor. Kualitas dan harga yang bersaing bisa Anda temukan di berbagai toko yang jual partisi grc. Anda juga bisa memilih motif dan warna seperti apa yang Anda inginkan.

Agar Anda semakin yakin menggunakan partisi grc di ruangan terbuka, berikut ini kami berikan beberapa alasan mengapa partisi grc turut disarankan untuk penggunaan otdoor. Simak ulasannya berikut ini.

Tahan Terhadap Perubahan Cuaca Dan Iklim

Partisi grc terbuat dari material pasir halus, polimer akrilik, semen, agregat, serta kaca tahan alkali. Sangat cocok sekali pun digunakan di lingkungan beriklim tropis yang sering diterpa panas dan hujan dalam intensitas tinggi. Sehingga tidak lagi menjadi masalah apabila Anda memutuskan untuk menggunakan partisi grc pada desain eksterior rumah Anda. Selain awet terhadap perubahan suhu, penggunaan partisi grc di ruangan terbuka juga bisa menambah nilai keindahan.

Tidak Mengalami Oksidasi Dan Tahan Terhadap Rayap

Karena tidak terbuat dari elemen besi, sehingga para distributor yang jual partisi grc kerap meyakinkan calon pembeli bahwa partisi bahan grc tidak mudah teroksidasi atau berkarat seperti besi. Selain itu, meski terbuat dari komposit, partisi grc tidak mudah termakan rayap. Cocok bila Anda memutuskan untuk menggunakan partisi grc sekalian sebagai pagar pemanis. Cukup Anda poles dengan warna yang tepat sesuai dengan tema yang Anda bangun, maka partisi grc sekaligus pagar siap memperindah halaman rumah Anda..

Tidak Membebankan Struktur Bangunan

Untuk menyediakan space bagi balkon terkadang Anda butuh berbagai pertimbangan. Mulai dari beban pada struktur bangunan, resiko kebocoran pasca hujan dan sebagainya. Namun untuk mengurangi khawatir Anda akan massa yang membebani struktur bangunan, maka Anda bisa meminimalisirnya dengan menggunakan grc sebagai lantai. Selain ringan, Anda juga bisa mendapatkan kesan minimalis yang apik. Cukup Anda temukan toko yang jual grc yang pas untuk memenuhi keinginan grc Anda sebagai lantai balkon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *